13 Aplikasi Penghasil Uang Viral yang Terbukti Membayar


Saat ini ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa Kamu temukan di internet. Terlebih lagi untuk Kamu para pengguna android. Aplikasi ini mengusung konsep yang berbeda-beda dari mulai games, survei, fotografi dan lain sebagainya.

Bagi Kamu yang bingung harus mencari tambahan seperti apa, penggunaan aplikasi tersebut tentu sangat kami rekomendasikan. Ada puluhan aplikasi yang bisa Kamu pilih saat ini sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Aplikasi yang akan kami jelaskan disini sudah terbukti membayar dan sangat aman untuk digunakan. Untuk mengunduhnya juga sama sekali tidak sulit karena sebagian besar sudah tersedia di PlayStore. Penasaran apa saja aplikasi rekomended tersebut? Langsung saja simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Sejauh ini kami telah merangkum 13 aplikasi terbaik yang bisa Kamu jadikan sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Ketika Kamu mengunduh dan menginstalnya, Kamu hanya tinggal menyelesaikan setiap misi atau tugas yang diberikan oleh aplikasi sampai tuntas.

Setelahnya Kamu akan langsung mendapatkan komisi dari aplikasi tersebut. Di sisi lain, cara penggunaan aplikasi ini juga tidak sulit. Dan yang paling penting, aplikasi yang akan kami jelaskan disini sudah terbukti membayar. Langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

1. Neo Plus Apk

Neo APk menjadi aplikasi penghasil uang lain yang tidak kalah direkomendasikan untuk pengguna smartphone. Namun berbeda dengan jenis aplikasi yang sudah kami jelaskan sebelumnya, Kamu harus melakukan deposit terlebih dahulu ketika menggunakan aplikasi ini. Deposit bisa dilakukan melalui akun Bank masing-masing.

Menggunakan aplikasi NEO, Kamu akan mendapatkan banyak keuntungan dari sisi finansial. Cara mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini adalah dengan mengajak rekan Kamu untuk mengunduh aplikasi yang sama melalui link referal yang dimiliki.

Setiap kali ada teman yang melakukan registrasi dan deposit, Kamu akan mendapatkan komisi dalam jumlah tertentu. Mantapnya komisi ini langsung berupa uang, bukan koin. Jadi Kamu bisa menghitung estimasi penghasilan dengan sangat mudah.  Komisi yang diberikan juga tidak main-main kepada penggunanya.

2. Snack Video

Rekomendasi pertama yang bisa kami berikan disini adalah Snack Video. Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi streaming video satu ini? Saat ini Snack Video bahkan dianggap sebagai salah satu pesaing terkuat dari TikTok. Ada banyak sekali penggunanya di seluruh dunia. Tentu saja Indonesa termasuk salah satu diantaranya.

Selain resmi dan terdaftar di PlayStore dan AppStore, Snack Video juga sudah terbukti membayar. Untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi satu ini caranya juga tidak sulit sama sekali. Kamu hanya perlu menonton konten yang ada di dalamnya. Setiap kali Kamu menonton konten, akan ada poin yang masuk ke dalam akun.

Selain menonton, Kamu juga harus menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan oleh pihak pengembang. Semakin banyak tugas yang Kamu selesaikan, semakin banyak juga poin yang didapat.  Poin ini bisa Kamu rupiahkan melalui berbagai jenis E-Wallet seperti Dana ataupun ShopeePay.

3. Baca Plus

Rekomendasi lain yang bisa Kamu instal adalah Baca Plus. Ada yang pernah menggunakan aplikasi satu ini? Baca Plus merupakan salah satu rekomendasi APk terbaik bagi para generasi cerdas. Bagaimana tidak, selain mendapatkan berbagai informasi bermanfaat di dalamnya, Kamu juga bisa mendapatkan komisi.

Baca Plus menyediakan bayaran bagi siapapun yang membaca konten dengan menggunakan aplikasi mereka. Di dalam aplikasi Baca Plus sendiri terdapat ribuan konten yang bisa diakses secara gratis. Jadi Kamu akan mendapatkan poin setiap kali selesai membaca konten tersebut. Artikel yang dibaca juga cukup variatif, ada yang panjang, ada juga yang pendek.

Poin ini akan diakumulasikan ke dalam akun Kamu dan bisa dicairkan ke berbagai jenis E-Wallet yang ada saat ini. Selain membaca, Kamu juga harus menyelesaikan berbagai misi yang disediakan oleh pengembang. Setiap kali misi diselesaikan, tentu saja ada komisi tambahan yang akan didapat.

4. TikTok

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah TikTok. Siapa yang tidak kenal aplikasi ini pastinya kurang update dalam dunia teknologi. TikTok adalah salah satu portal streaming terbesar di dunia saat ini. Ada banyak sekali penggunanya di seluruh dunia. Bahkan para selebriti nasional dan duni juga menggunakannya.

Siapa sangka kalau ternyata Tiktok bisa menjadi salah satu sarana terbaik untuk menghasilkan uang. Tidak hanya sampingan, penghasilan dari Tiktok ini bisa Kamu jadikan sebagai penghasilan utama karena angkanya juga tidak main-main.

Ada pengguna yang berhasil mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya dari TikTok. Ketika Kamu menggunakan aplikasi satu ini, cukup perbanyak follower dan viewer saja. Buat konten yang menarik agar orang-orang mengunjungi channel Tiktok Kamu.

Nantinya akan muncul banyak sekali penawaran kerjasama produk pada akun Kamu. Tentu saja komisinya tidak main-main. Kamu bisa mendapatkan jutaan Rupiah sekali posting. Memang tidak mudah untuk mengembangkan channel Tiktok seperti ini. Namun Kamu tetap harus mencobanya daripada tidak sama sekali.

5. CashPop

Rekomendasi kami selanjutnya adalah CashPop. Aplikasi ini juga sempat viral beberapa waktu lalu. Penggunanya juga berasal dari berbagai kalangan. Tentu saja aplikasi ini juga sudah terbukti membayar. Ada banyak pengguna yang sudah mendapatkan bayaran dari CashPop.

Ketika Kamu menggunakan CashPop, tugasnya kurang lebih sama dengan penggunaan Tiktok atau Snack Video. Ada banyak video yang harus ditonton. Namun tugasnya ternyata bukan hanya itu saja, ketika menggunakan CashPop, Kamu juga bisa mendapatkan poin dari melakukan chat dan tugas menarik lainnya.

Cashpop bisa Kamu unduh secara gratis di PlayStore. Setiap kali selesai melakukan tugas, Kamu akan mendapatkan poin yang terus diakumulasikan pada akun. Nantinya koin ini bisa Kamu cairkan ke E-Wallet, pulsa, atau dijadikan voucher belanja online. Mudah sekali bukan?

6. Helo Apk

Rekomendasi lain yang tidak kalah wajib untuk dicoba adalah Helo Apk. Mungkin aplikasi ini tidak sepopuler CashPop atau Snack Video. Namun kami jamin Kamu akan mendapatkan bayaran dari penggunaan aplikasi satu ini. Sudah banyak pengguna yang mendapatkan hadiahnya.

Ketika Kamu menggunakan aplikasi ini, Kamu harus menonton berbagai jenis video yang ada di dalam aplikasi. Setiap kali selesai menonton konten yang diajukan oleh aplikasi, maka secara otomatis Kamu akan mendapatkan penghasilan.

Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dengan mengupload foto ke dalam aplikasi. Jangan lupa untuk hanya mengupload video yang sesuai dengan standar komunitas di Helo Apk. Jika tidak, video tidak akan diterima dan tidak ada bayaran apapun akan didapatkan.

7. Like it like

Pilihan aplikasi penghasil uang lainnya adalah Like It Like. Aplikasi ini cukup populer di kalangan para pencari uang online. Kamu juga bisa mengunduhnya melalui PlayStore ataupun AppStore secara gratis. Banyak sekali pengguna yang menginstalkan aplikasi ini pada perangkat mereka karena memang sudah terbukti membayar.

Di sisi  lain, penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah, bahkan untuk pengguna baru sekalipun. Kamu hanya perlu menonton berbagai jenis video yang ada di dalam aplikasi ini. Setiap kali selesai menonton video, akan ada komisi yang masuk ke dalam akun Kamu.

Selain menonton video yang ada di dalam aplikasi, Kamu juga bisa mendapatkan komisi dari mengundang teman. Setiap kali ada teman yang membuat akun dengan kode referal dari Kamu, secara otomatis Kamu akan menerima bayaran. Bayaran ini akan diakumulasikan di dalam akun dan akan dicairkan setelah mencapai limit tertentu.

8. Earn Money

Earn Money menjadi pilihan lain yang tidak kalah kami rekomendasikan untuk Kamu. Di dalamnya ada banyak sekali peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan.  Salah satunya adalah menonton video yang sudah disediakan oleh pengembang aplikasi. Tidak perlu menonton sampai tuntas, Kamu hanya perlu menonton video hingga durasi 40 detik saja.

Setelah menonton video, pengguna juga harus memberikan like terhadap konten tersebut. Dengan melakukannya, Kamu akan mendapat komisi dari pihak aplikasi. Semakin banyak konten yang Kamu lihat, tentu saja semakin banyak juga komisi yang akan didapatkan.

Selain itu, Kamu juga bisa mengunduh dan menginstal berbagai jenis apk yang ditawarkan oleh pengemabng di perangkat masing-masing. Setiap kali Kamu selesai melakukan pengunduhan dan instalasi, akan ada poin yang diberikan langsung pada akun masing-masing.

9. Buzz Break

Buzzs break menjadi rekomendasi lain yang tidak kalah pas untuk dicoba. Aplikasi ini sudah terbukti membayar para penggunanya dan sangat aman untuk digunakan. Untuk mengunduh aplikasi ini Kamu bisa mengunjungi PlayStore atau AppStore secara langsung.

Secara teknis, penggunaan Buzz Break ini sama persis dengan penggunaan aplikasi Baca Plus. Jadi Kamu hanya perlu membaca berbagai jenis konten di dalam aplikasi. Setiap kali selesai membaca konten tentu saja ada komisi yang akan Kamu dapatkan. TIdak hanya membaca konten saja, tentu saja ada juga tugas lain yang harus Kamu selesaikan setiap harinya.

Komisi ini nantinya bisa ditukar dengan voucher belanja, pulsa, atau bahkan dicairkan melalui E-Wallet seperti Dana atau OVO. Proses pencairan dana pada aplikasi ini juga tidak kalah mudah. Kami jamin prosesnya akan berjalan dengan sangat singkat dan tidak memerlukan persyaratan yang rumit.

10. AppNana Apk

Rekomendasi aplikasi penghasil uang lain yang bisa Kamu coba adalah AppNana Apk. Aplikasi ini muncul setelah CashPop mulai populer di negeri ini. Secara teknis, penggunaan aplikasi ini juga tidak kalah mudah dibandingkan CashPop. User Interface aplikasi sangat sederhana dan mudah dipahami.

Aplikasi AppNana ini juga bisa diunduh secara gratis di PlayStore dan AppStore. Tidak diperlukan syarat apapun untuk menginstal aplikasi ini pada perangkat Kamu. Cara kerjanya juga tidak ribet. Ketika menggunakan aplikasi ini, Kamu hanya perlu menonton video dan menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan oleh pihak pengembang kepada Kamu.

Setiap kali selesai melakukan tugas tersebut, secara otomatis Kamu akan mendapatkan komisi dari aplikasi. Komisi ini memang berupa koin. Namun koin-koin ini akan terus terakumulasi secara otomatis pada perangkat Kamu. Ketika mencapai target, nantinya koin bisa dicairkan melalui E-Wallet atau ditukar dengan pulsa.

11. AppKarma Rewards & Gift Cards

Pilihan aplikasi keren lainnya adalah AppKarma Rewards & Gift Cards. Nama aplikasi ini memang terdengar sangat asing dan tidak meyakinkan. Namun kami pastikan kalau apk satu ini benar-benar memberikan pembayaran kepada para penggunanya. Tidak sedikit yang sudah mendapatkan bayaran dari aplikasi satu ini.

Sebagaimana aplikasi penghasil uang lainnya, Kamu hanya perlu menyelesaikan berbagai jenis tugas yang diberikan ketika menggunakan aplikasi ini. Setiap kali tugas diselesaikan, tentu saja akan ada komisi yang akan didapatkan. Jumlah komisinya sendiri sangat bergantung pada jenis tugas yang Kamu lakukan.

Ada komisi yang besar, ada juga komisi yang kecil. Jenis tugas yang biasanya diberikan adalah menonton video yang ada pada aplikasi, membuat akun pada situs tertentu, mengunduh apk dan menginstalnya pada perangkat Kamu, memainkan apk dalam jangka waktu tertentu dan lain sebagainya.

Setiap harinya selalu ada banyak misi yang harus diselesaikan. Jika Kamu masih merasa kurang, tenang saja karena ada potensi penghasilan lain dari penggunaan aplikasi ini. Salah satunya adalah dengan mengajak rekan Kamu untuk mengunduh dan menginstalkan aplikasi ini. Setiap kode referal yang Kamu bagikan akan diganti dengan reward dari aplikasi.

12. Clipclaps

Rekomendasi apk keren lainnya adalah ClipClaps Apk. Ada yang pernah menggunakan aplikasi satu ini? Aplikasi ini hanya tersedia di android dan belum tersedia untuk para pengguna iOS. Kamu hanya perlu mengunjungi PlayStore untuk mengunduh dan menginstal aplikasi ini pada perangkat masing-masing.

ClipClaps adalah layanan aplikasi penghasil uang gratisan yang bisa Kamu akses tanpa deposit sama sekali. Sudah banyak pengguna smartphone yang menggunakan aplikasi ini pada perangkat mereka masing-masing. Sudah tentu ada banyak sekali tugas yang akan didapat dari penggunaannya.

Setiap kali tugas diselesaikan, Kamu akan mendapatkan komisi berupa koin dari aplikasi. nantinya koin-koin ini bisa Kamu tukarkan langsung dengan uang melalui berbagai jenis E-Wallet yang tersedia saat ini. Kamu juga bisa mengkonversi koin menjadi saldo dana, voucher belanja dan lain-lain.

Tugas yang diberikan oleh aplikasi ini terbilang cukup sederhana. Di dalamnya Kamu hanya perlu mengunduh berbagai jenis aplikasi dan menginstalnya pada perangkat masing-masing. Ada juga tugas untuk menonton video dalam durasi tertentu dan pengguna wajib memberikan like atau komen terhadapnya.

13. Cash for Apps

Pilihan terakhir yang bisa kami berikan disini adalah Cash For Apps Apk. Dibandingkan dua poin sebelumnya, aplikasi ini sudah jauh lebih populer di kalangan pengguna android dan smartphone lainnya. Saat ini pengguna aplikasi Cash For Apps sudah mencapai 10 juta lebih di seluruh dunia.

Tidak sedikit dari pengguna android yang merekomendasikan aplikasi ini karena sudah mendapatkan bayaran secara cepat. Proses pencairan juga bisa dilakukan melalui E-Wallet dan sarana pencairan uang online lainnya. Kamu juga bisa mengkonversinya sebagai pulsa atau voucher belanja.

Sama seperti apk penghasil uang lainnya, pengguna akan mendapatkan berbagai jenis tugas setiap harinya. Setiap kali tugas tersebut diselesaikan, secara otomatis akun akan menerima koin sebagai upah dari penyelesaian job tersebut.

Jenis tugas yang diberikan biasanya berupa menonton video, mengunduh berbagai jenis aplikasi yang ditawarkan oleh aplikasi dan lain sebagainya. Bagi Kamu yang memiliki banyak waktu luang, penggunaan aplikasi ini tentu sangat kami rekomendasikan.

Ketika Kamu menggunakan salah satu dari aplikasi penghasil uang yang sudah kami jelaskan di atas, pastikan untuk tidak menyepelekan tata cara penggunaan dan kebijakan privasinya. Jika penggunaannya dilakukan secara sembarangan, bukan hal yang tidak mungkin jika akun Kamu terkena banned dan saldo akun malah hilang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *