11 Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang Terbukti Membayar


Dana adalah salah satu E-Wallet terpopuler di Indonesia saat ini. Aplikasi ini sudah bekerja sama dengan berbagai marketplace dalam negeri sehingga sangat rekomended untuk Kamu gunakan. agar akun Dana Kamu bermanfaat untuk aktivitas sehari-hari, Kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi penghasil saldo Dana yang banyak bertebaran saat ini.

Dikutip dari berbagai sumber, sejauh ini kami sudah meriset 10 aplikasi terbaik yang bisa Kamu gunakan sebagai sarana untuk menambah saldo dana. Tentunya aplikasi ini terbukti memberikan pembayaran yang sesuai dengan saldo dan melakukannya dengan sangat cepat.

Bahkan untuk instalasi aplikasi ini sama sekali tidak membutuhkan persyaratan apapun. Kamu hanya perlu mengunduhnya secara langsung di Playstore atau AppStore dan menginstalnya pada perangkat masing-masing. Namun sebelum menginstalkan aplikasi ini, tentu saja ada beberapa poin penting yang harus Kamu pahami terlebih dahulu.

Apa Itu Dana?

Dana adalah platform dompet digital yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Penggunaan aplikasi ini memungkinkan masyarakat untuk melakukan transaksi dengan lebih mudah dan cepat. Tidak hanya secara online, transaksi dengan dana juga bisa dilakukan secara offline.

Untuk menggunakan aplikasi satu ini Kamu hanya perlu mengunduhnya secara gratis di Playstore ataupun AppStore. Penggunaan aplikasi ini memberikan Kamu jaminan penggunaan dana yang aman dan terenkripsi dengan baik.

Ketika Kamu menggunakan Dana, tentu saja ada banyak sekali keunggulan yang akan di dapatkan. Diantaranya adalah melakukan transfer dan pembayaran dengan mudah, meminta pengisian saldo dari sesama pengguna, hingga melakukan transaksi belanja di berbagai gerai minimarket yang bekerja sama dengan dana.

Dengan mengunduh dan memainkan aplikasi penghasil saldo Dana, tentu saja Kamu akan mendapatkan banyak keuntungan. Umumnya transaksi apapun yang Kamu lakukan akan bisa berjalan dengan mudah. Di sisi lain, ada banyak juga bonus dan cashback yang bisa Kamu dapatkan dari penggunaan aplikasi satu ini.

Keunggulan dan Kekurangan Aplikasi Dana

Sebagaimana aplikasi lain yang ada di internet saat ini, tentu saja aplikasi ini memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Langsung saja, ini dia beberapa keuntungan yang akan Kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi satu ini.

Kelebihan Dompet Digital Dana

Poin pertama yang akan kami bahas disini adalah kelebihan yang dimiliki oleh Dana. Tidak banyak, sejauh ini kami telah meriset 5 kelebihan utama dari aplikasi finansial ini. Langsung saja simak penjelasannya berikut ini :

  • Aplikasi ini memberikan banyak penawaran promo menarik yang tidak akan Kamu temukan pada aplikasi lainnya
  • Dana juga bekerjasama dengan banyak merchant di seluruh negeri sehingga memberikan Kamu kemudahan dalam bertransaksi.
  • Ada banyak potongan atau cashback saat Kamu bertransaksi menggunakan aplikasi Dana
  • Dana bisa digunakan untuk berbagai kepentingan dari mulai pembayaran tagihan berbagai perusahaan dalam negeri
  • Aplikasi dana juga bisa menjadi sarana transfer uang dari dan ke sesama aplikasi ataupun ke instansi perbankan.

Sangat penting bagi Kamu untuk memahami beberapa keunggulan di atas agar bisa memaksimalkan keunggulan tersebut dalam penggunaannya sehari-hari.

Kekurangan Dompet Digital Dana

Meskipun memiliki banyak keuntungan seperti di atas, tetap saja ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi satu ini. Ini dia poin-poinnya :

  • Ada resiko kehilangan saldo ketika Kamu mengganti nomor menggunakan aplikasi dana
  • Tetap saja ada pembatasan untuk jenis layanan finansial tertentu
  • Layanan masih dibagi menjadi akun premium dan biasa sehingga pengguna reguler tidak bisa mengakses semua fitur.

Meskipun memiliki beberapa kekurangan, tetap saja penggunaan dana ini masih banyak direkomendasikan oleh para ahli. Tidak heran kalau kemudian pengguna aplikasi satu ini semakin banyak saja setiap harinya.

11 Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Untuk mengisi saldo Dana tidak harus selalu melakukan Top Up. Ada banyak opsi yang bisa Kamu lakukan termasuk salah satunya adalah memainkan aplikasi dengan benefit pada akun Dana yang dimiliki. Ada banyak sekali aplikasi yang memberikan layanan seperti ini.

Ketika Kamu menggunakan aplikasi yang akan kami jelaskan disini, ada potensi penghasilan saldo Dana yang besar. Karenanya jangan heran kalau kemudian penggunaan aplikasi ini sangat kami rekomendasikan. Penggunanya juga senantiasa bertambah seiring berjalannya waktu.

Sejauh ini ada 10 aplikasi penghasil saldo Dana paling rekomended yang harus Kamu instal pada perangkat smartphone masing-masing. Aplikasi ini sudah terbukti membayar dan menambah saldo akun Dana Kamu. Langsung saja simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

1. NEO Plus (NeoBank)

( Neo Plus Ini Paling Rekomended Dari Penulis Karena Paling Cepat Cairnya )

Jika kalian ingin mendaftar silahkan klik  Disini  dan bila ingin mendapatkan uang bonus sebagai pengguna baru, maka kalian bisa menggunakan Kode Referral “9MD4J2

Rekomendasi apk lain yang bisa anda pilih untuk mengisi saldo Dana adalah NEO Plus. Ada yang pernah menggunakan aplikasi satu ini? Jika anda mencarinya di Playstore, anda tidak akan menemukan aplikasi ini karena namanya sendiri sudah berubah menjadi NeoBank.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Digital Banking Bank Neo Commerce. Hingga saat ini aplikasi sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang di berbagai wilayah dalam negeri. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini anda hanya perlu mengajak rekan menggunakan kode referal. Setiap kali ada rekan yang masuk, maka anda akan mendapatkan komisi.

2. Novelah

Rekomendasi pertama yang bisa Kamu pilih adalah Novelah. Sebagaimana namanya, aplikasi ini mengharuskan Kamu membaca berbagai judul novel yang ada di dalamnya. Ketika Kamu selesai membaca, tentu saja ada poin khusus yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

Tidak hanya membaca saja, aplikasi juga akan memberikan Kamu tugas harian yang sangat mudah untuk dilakukan. Ketika Kamu selesai, sudah pasti koin pada akun akan semakin bertambah. Koin ini nantinya bisa dikonversi menjadi Rupiah dan dicairkan menggunakan akun Dana.

3. GoNovel

Sama seperti aplikasi pertama, GoNovel adalah aplikasi penghasil saldo Dana yang mengharuskan Kamu untuk membaca berbagai novel yang ada di dalamnya. Tentu saja aplikasi ini juga tidak kalah kami rekomendasikan untuk Kamu miliki. Ada banyak sekali pengguna GoNovel di  Indonesia saat ini.

Jumlahnya bahkan sudah mencapai 1 juta lebih. Ketika menggunakan aplikasi ini, Kamu akan diberikan tugas untuk membaca judul novel tertentu dan melakukan review singkat. Setelah tugas selesai, Kamu akan mendapatkan komisi yang bisa dicairkan melalui aplikasi Dana.

4. TikTok

Pilihan aplikasi penghasil saldo Dana lain yang tidak kalah rekomended adalah Tiktok. Saat ini Tiktok memang sedang booming di dunia maya. Penggunanya sudah lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia. Untuk menggunakan aplikasi satu ini Kamu hanya perlu mengunduhnya secara gratis di Playstore.

Menggunakan Tiktok hanya mengharuskan Kamu untuk membuat konten yang menarik dan menjaring banyak follower. Ketika Kamu mencapai titik ini akan ada banyak penawaran kerja sama dengan bayaran yang fantastis. Tentu saja pembayaran ini akan mengisi saldo dana pada akun Kamu.

Saat ini ada banyak sekali pengguna TikTok yang berhasil mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta Rupiah dari akun mereka masing-masing. Bahkan tidak sedikit kalangan selebriti yang ikut terjun menekuni profesi sebagai TikToker saat ini.

Bukan hal yang tidak mungkin kalau Kamu juga memiliki peruntungan yang sama dalam penggunaan aplikasi satu ini. 

5. Helo

Rekomendasi selanjutnya untuk mengisi saldo Dana Kamu adalah Helo. Aplikasi ini juga tidak kalah populer di Playstore dan sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang di seluruh Indonesia. Ketika Kamu menggunakan aplikasi ini, Kamu hanya perlu menonton berbagai video yang ada di dalamnya dan kemudian menyelesaikan tugas lain yang diberikan oleh aplikasi.

6. Likeme

Rekomendasi aplikasi selanjutnya adalah Likeme yang dikembangkan oleh Likeme PT LTD. Aplikasi ini juga mengharuskan Kamu untuk menonton berbagai konten video yang mereka miliki dan memberikan like terhadap konten tersebut.

Setiap kali tugas diselesaikan, Kamu akan mendapatkan poin yang bisa dicairkan ke saldo Dana nantinya. Proses pencairan pada aplikasi ini juga sangat mudah dan tidak mengharuskan Kamu menyiapkan persyaratan yang rumit.

7. BuzzBreak

Aplikasi penghasil saldo Dana selanjutnya adalah BuzzBreak. Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, Kamu harus membaca berbagai artikel dan menonton video pada aplikasi. Setelah ini Kamu akan mendapatkan poin yang bisa dicairkan menggunakan aplikasi Dana nantinya.

Artikel dan video yang ada pada aplikasi ini juga cukup beragam dan berasal dari berbagai genre. Karena Kamu berasal dari Indonesia, tentu saja konten yang ditampilkan juga merupakan konten berbahasa Indonesia.

8. Baca Plus

Sebagaimana nama yang digunakan, aplikasi ini hanya mengharuskan Kamu untuk membaca. Kemudian setelahnya Kamu akan mendapatkan komisi. Semakin banyak konten yang dibaca tentu semakin banyak juga komisi yang didapat. Nantinya komisi tersebut bisa dicairkan ke saldo akun Dana Kamu.

Tidak hanya membaca saja, tentu ada tugas lain yang harus Kamu kerjakan ketika menggunakan aplikasi Baca Plus. Kamu tidak perlu bingung mencari tugas ini karena setiap harinya aplikas akan memberikan tugas tersebut secara otomatis melalui notifkasi akun.

9. Snack Video

Rekomendasi aplikasi keren lainnya adalah Snack Video. Menonton video pada aplikasi ini akan memberikan Kamu penghasilan. Kamu juga bisa mendapatkan komisi dari mengajak teman untuk bergabung ke dalam aplikasi satu ini.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, setiap kali tugas selesai dilakukan, akan ada komisi yang diberikan. Komisi ini nantinya bisa Kamu cairkan ke saldo akun Dana yang dimiliki. Proses pencairannya juga sangat mudah untuk dilakukan.

10. Hago

Rekomendasi lain yang wajib Kamu coba adalah Hago. Pada aplikasi ini Kamu hanya perlu memainkan berbagai jenis game yang ada di dalamnya, melakukan chatting dan menonton video. Semua aktivitas tersebut akan diganti oleh pihak pengembang dalam bentuk poin.

Poin-poin tersebut akan bisa ditukar dengan Rupiah setelah mencapai jumlah tertentu. Kemudian Kamu bisa mencairkannya dengan menggunakan akun Dana. Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa menukarkan poin tersebut dengan voucher belanja dan pulsa.

11. Island King

Aplikasi penghasil saldo Dana lain yang tidak kalah keren untuk Kamu gunakan adalah Island King., Ini merupakan salah satu permainan keren yang wajib Kamu coba. Berbasis online, Kamu diharuskan untuk menghancurkan istana orang lain di dalamnya.

Setiap harinya akan ada tugas yang diberikan oleh aplikasi dan Kamu hanya perlu menyelesaikan tugas tugas tersebut sampai tuntas. Setiap kali tugas selesai dilakukan, aplikasi akan memberikan Kamu poin khusus yang bisa ditukar dengan saldo Dana nantinya.

11 Aplikasi penghasil saldo Dana di atas sudah terbukti membayar dan aman untuk Kamu gunakan. Ketika Kamu hendak mencoba salah satu diantaranya, pastikan untuk memahami aturan main dari aplikasi terlebih dahulu agar akun tetap aman dan saldonya tidak hilang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *